Sowan Dikediaman Habib Muhammad Luthfi bin Yahya

Awalnya saya diajak teman saya untuk sowan dikediaman Abah Luthfi, lalu saya langsung minta ijin ke orang tua terlebih dahulu dan Alhamdulillah di ijinin. 

Beberapa bulan yang lalu saya dan teman saya sowan dikediaman beliau. Perlu diketahui bahwa saya tidak tau jika kita bakal ada rombongan ketempat beliau. Yaa saya ikut rombongan dari Pemalang. Sebelumnya kita tidak ada yang kenal semua tetapi ada temennya temen saya dirombongan hehe. 

Alhamdulillah selalu dikelilingi orang-orang baik nan cinta Ulama. Oh iya itu pengalaman pertama saya hehe. Saya exetied buat bertemu beliau. 

Sampai disana kita dan yang lainnya ke mushola sebentar buat sholat Maghrib. Setelah itu kita ke rumah beliau. Mendekatinya saja sudah gemetar dag dig dug seerrrr. Untuk bisa bersalaman dengan beliau tentunya butuh sedikit perjuangan yaa hehe, harus sabar ngantri dan siap berdesakan. 

Tiba saatnya saya untuk masuk kedalam barisan yang dikawal para Banser, saya berjalan menundukkan badan dan kepala saya dan melepas masker yang masih belum saya copot. Hatiku semakin dag dig dug berdebar lebih kencang lebih dan lebih. 

Saya salaman dengan beliau saya cium tangan beliau dan sedikit berdoa dalam hati. Selepas itu saya sudah tidak tahan lagi menahan air mata yang sejak tadi saya tahan. Keluar barisan saya sedikit lega karena saya bisa menangis mengeluarkan air mata saya dan yang paling penting ialah saya lega bertemu dengan beliau. 

Tidak hanya saya, semua teman rombongan juga ternyata meneteskan air matanya. Saya rasa orang normal seperti saya akan melakukan hal yang sama. Jika masih diberi umur panjang saya ingin mengulang kembali setelah pulang dari perantauan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Pertunjukan Kuda Lumping

30 Kata-Kata Motivasi Hidup Hemat

Payung Terbang