Pengalaman Pergi Ke Seminar Salah Orang

Entah apa yang merasukiku waktu itu kenapa bisa salah orang. Saya dan ketiga temen saya pergi seminar ust.Hanan Attaki di Hotel Sahid Mandarin di Pekalongan. 

Kala itu kami berangkat harus berpencar dan ketemuan terlebih dahulu sebab saya harus jemput temen kerja saya. Dan kedua temen saya nunggu disuatu tempat favorit anak muda. Cieelahh wkwk padahal sii tidak juga kataku.

Singkat cerita, saya boncengan dengan temen kerja saya namanya Yosi, dan ditengah perjalanan belum sampai tempat untuk ketemuan dengan temen saya tiba-tiba ada dua orang berbocengan yang saya pikir dia temen saya yaitu Manda dan Hanum. Yaaa konyol memang saya tidak mengenali temen saya sendiri. 

Dalam hati saya "tumben banget nih orang pakai sepatu modis gitu mau seminar doang" dengan cadarnya yang menutupi wajahnya semakin membuatku kebingungan. Tanpa berpikir panjang saya mengiyakan mereka berdua untuk ready berangkat. 

Diperjalanan saya sambil mikir beneran Manda dan Hanum bukan. Saya mulai curiga ketika mereka lewat jalan yang sama sekali bukan jalan untuk kita lalui nantinya karena sebelumnya kami sudah berembug untuk lewat jalan mana. Sambil mengikuti mereka berdua si Yosi saya mintain tolong untuk nelfon Manda atau Hanum untuk memastikan mereka berdua dimana sebenarnya. 

Sudah lumayan jauh saya berada dibelakang mereka berdua yang entah waktu itu siapa, telfonnya diangkat dan ternyata dubraggggggg Manda dan Hanum di tempat awal kami rencanakan ketemuan. Saya langsung Puter balik dan mengendarai sepeda motor dengan kecepatan lumayan tinggi agar cepat sampai. Sumpah pengalaman konyol yang pernah saya lakukan.

Sementara saya dan Yosi cuma bisa ketawa-ketiwi sampai akhirnya sampailah di Hotel Sahid Mandarin. 

Dan kalian tau apa yang terjadi?

Mereka berdua juga ternyata ketujuan yang sama hahaha. Masyaallah dan yang lebih parahnya lagi mereka rekan kerja saya dan Yosi dan kita sama sekali tidak mengenalinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Pertunjukan Kuda Lumping

30 Kata-Kata Motivasi Hidup Hemat

Payung Terbang