Payung Terbang

Hujan merupakan anugerah terindah yang Tuhan berikan kepada ciptaanNya. 

Suara hujan yang bergerumuh dan angin kencang yang seolah akan membawaku terbang tinggi. Bersyukur atas nikmat Tuhan. Hujan suatu keberkahan buat makhluk hidup yang memerlukan serta membawa kegembiraan.

Pulang kerja saya berjalan menyeberangi jalan raya dengan memakai payung yang saya bawa. Dengan angin yang kencang petir dan hujan yang lebat, saya dengan santainya nyebrang sendirian diantara beberapa kendaraan yang melintas.

Ditengah-tengah pada saat saya menyebrang tiba-tiba angin kencang menerpa payung saya dan wuuusssstttt payung saya yang harganya tidak seberapa itu akhirnya terbalik keatas, otomatis saya basah kuyup dan dengan sigap saya langsung benerin payungnya. Andai saja hujan duit mungkin saya tidak akan benerin tuh payung hehe.

Jalan sendirian hujan-hujanan banyak orang ditambah payung terbang alias terbalik, malunya bukan main. Belum lagi kepleset dipinggir jalan kalau bahasa jawanya kepengkok byyuuhhhh rasanya seperti iron man. Berasa jadi bahan tertawaan orang disekeliling. 

Saya: "suuueeeeee apes....apes..." (Ngomong sendiri) 

Sesampainya dikontrakkan saya bergegas bersih-bersih dan dengan hati yang masih kesal sambil ngedumel "Ya Allah malu banget diriku ini yaa kalau sepi ini banyak orang dilihatin pula".


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Pertunjukan Kuda Lumping

30 Kata-Kata Motivasi Hidup Hemat