Ninggalin Temen Sampai Ngakak

Pernah kejadian waktu saya mau naruh lamaran kerja. Waktu itu saya minta tolong ke temen saya untuk nemenin saya.

Karena saya yang butuh, jadi saya yang menjemput dia. Sebelum ketujuan saya mampir ketoko buat beli amplop coklat dan saya minta tolong temen saya untuk naruh ditas saya, waktu itu saya pakai tas gendong dan posisi saya yang didepan sedangkan temen saya yang bonceng.

Saya: "num tolong dong" (sambil ngasih amplop nya)

Hanum: "ndi raa?" 

Saya pikir dia bonceng dulu baru naroh amplop ditas saya ternyata tidak. Perasaan saya ada yang bonceng gitu mak gleggg. Dengan pede nya saya langsung gas saja tanpa menengok kebelakang apa sudah siap atau belum. Dan tiba-tiba ada suara teriak manggil nama saya hahaha. 

Hanum: "heeeee ci... Cici.... dinteni.. ci.. he....dinteni cii.. oyy" (teriak-teriak macam dihutan gitu hahaha sambil melambaikan tangannya)

Saya: "hah siapa sii?"

Pas nengok di spion: 

Saya: "astaghfirullah nummmmm....." (Langsung rem)

Sejak itu saya tidak bisa berkata-kata cuma bisa ketawa ngakak tanpa dosa😂 maafkan aku sayang wkwk. Kalau inget saja senyum-senyum sendiri. Okeyy lanjut..

Hanum: "hahahaha ya Allah aku ditinggal loh"

Saya: "ya Allah mules ya Allah, maap-maap num haha" (sambil ketawa ngakak haha)

Dalam keadaan masih belum bisa berhenti ketawa, saya melanjutkan perjalanan dan memastikan temen saya sudah naik.

Selama diperjalanan dari Krasak-Kesesi masih suka ketawa tidak jelas, tidak habis pikir se konyol itu sampai tidak sadar sudah naik apa belumnya.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Pertunjukan Kuda Lumping

30 Kata-Kata Motivasi Hidup Hemat

Payung Terbang