Ke Pasar Batang Cuma Beli Ikan Asin seharga 2000 Rupiah

Awal tahun 2020 adalah awal-awal terabsurd bagi saya, bagaimana tidak? Mendapatkan panggilan training kerja di suatu Perusahaan di Batang adalah hal yang saya tunggu-tunggu sejak seminggu sebelumnya. 

Saya berangkat bareng temen saya. Kita berangkat dari rumah jam 5 pagi. Karena perjalanan dari Pekalongan-Batang kurang lebih 1jam setengah.

Dalam keadaan gugup saya lupa untuk mengisi bahan bakar motor saya sehingga baru sampai Sragi mogok dan harus cari bensin terdekat. Alhamdulillah nya ada orang baik yang mau membantu kita.

Setelah sampai di Subah kita memutuskan untuk berhenti di pom bensin Subah. Awalnya temen saya ingin ke toilet saja, namun selepas dari toilet temen saya buka handphone dan mendapat informasi dari HRD.

Eta: "Ya Allah mba, delok hp!!"

Aku: "astaghfirullah etaaa" (lemes doong)

Eta: "priye sii maen cancel-cancel tok ora ngerti kene umahe adoh"

Aku: "nyong pengen nangis ya Allah" 

Yaa,,, betul kita mendapat informasi kalau jadwal training kita di cancel dengan alasan jadwal tabrakan dengan yang habis kontrak.

Bagaimana perasaan kalian jika kalian diposisi kita, pergi pagi buta untuk sebuah alasan yang membuat kita bersemangat namun dikecewakan. Hahaha, absurd absurd coy.

Perasaan sedih, kecewa campur aduk. Haha berasa sia-sia banget sii. Cukup lama kita istirahat sembari menenangkan hati di pom bensin tersebut.

Setelah dirasa cukup istirahatnya kita yang tadinya mau ketempat wisata tidak jadi. Dan memutuskan untuk belanja di pasar Batang biar kaya orang gede gitu deh kaya emak-emak belanja ke pasar wkwk hehe.

Sampai disanapun bingung mau belanja apa. Daripada pulang tidak bawa apa-apa, saya teringat kucing saya yang dirumah. Alhasil saya cuma beli ikan asin dengan harga 2000 rupiah. Absurd again guys hahaha. Dari Pekalongan ke Batang cuma beli ikan asin seharga 2000 doang wkwk.

Tulisan kali ini terkesan curhat banget yaa. Sharing pengalaman terabsurd doang dan semoga kalian ikut merasakan apa yang saya dan teman saya rasakan. Hehehe.

Pergi untuk berjuang namun pada akhirnya dikecewakan. Ibarat sudah pacaran lama belum sampai pelaminan sudah dikecewakan eehhh🙊😅


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Pertunjukan Kuda Lumping

30 Kata-Kata Motivasi Hidup Hemat

Payung Terbang