Bungkus Kepala Dengan Plastik

Halo, kalian ada yang suka isengin anak kecil? Yang suka sama anak kecil kita kumpul yuk!? Hehe

Disini saya mau story' sharing lagi guys mengenai anak-anak lagi tentunya. Siapa sii yang tidak suka sama anak kecil? Siapa sii yang tidak gemes liat anak kecil? Yaa walaupun kadang-kadang suka kesel juga si hehe. 

Eh tapi sebelumnya hal apa saja sii yang membuat suka sama anak kecil?

Pertama, karena kepolosanya. Tentu saja namanya anak kecil belum mengerti banyak hal, ucapannya masih jujur serta tingkahnya yang masih alami.

Kedua, menggemaskan. Mata bulat, hidung mancung, kulit bersih, bibir kecil, alis rapi, senyum lesung. Euyy siapa sii yang tidak tertarik? Kalau anda tidak tertarik perlu periksa kedokter sepertinya, hehe.

Ketiga, aktif. Anak yang aktif sama dengan anak yang cerdas. Mungkin itu sii orang banyak bilang. 

Kurang lebihnya begitu yaa guys. Saya suka sekali isengin ponakan saya kalau dirumah. Kalau kata orang si musuh bebuyutan wkwk. Jadi biasanya kalau lagi mau sama saya, dia suka mandi sama saya makan dan sebagainya.

Singkat cerita, suatu ketika dia sedang makan siang. Karena makannya blepotan dan sesekali garuk-garuk kepala sehingga kotor saya punya ide cemerlang hahaha, saya ambil plastik kresek buat tutup kepala dia😂 

Ini penampakanya guys wkwkwk👇

 
Saya: "tutupi ngeh dek!" (Sambil bungkus kepalanya pakai plastik)

Awalnya tidak mau, tapi saya paksa wkwk😂😂pas sudah kebungkus malah dia senyum-senyum ketawa ketawi dan langsung lari ke depan kaca Doong.

Okah: (senyum-senyum sambil kedua tangannya nutupi mulutnya didepan kaca)

Bahagia itu sederhana, ketika melihat orang lain tertawa. Sebab ketawa seseorang bisa nular juga loh. Percaya kan? Coba orang disamping kalian disuruh ketawa ngakak sambil guling-guling wkwk😂




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Pertunjukan Kuda Lumping

30 Kata-Kata Motivasi Hidup Hemat

Payung Terbang